Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TIPS DAN TRIK FOTO PRE WEDDING DI PANTAI AGAR HASILNYA CIAMIK!

 Halo, peps!


https://id.pinterest.com/pin/45739752440279972/ 

Keindahan panorama pantai memang tidak bisa dipungkiri atau tergantikan dengan objek wisata lainnya. Hal itulah yang menjadikan pantai kerap dipilih dan dikunjungi oleh sebagian besar orang untuk sekedar berwisata sambil melepas penat, melakukan hobi snorkeling dan surfing, hingga yang baru – baru ini menjadi tren yakni foto pre – wedding.

Ya, melangsungkan foto pre – wedding di pantai memang merupakan hal baru yang ditekuni lebih dalam oleh beberapa fotografer dalam menarik pangsa pasarnya. Selain indah dipandang, sisi romantis dan eksotisme yang muncul dalam hasil foto pre – wedding tersebut pun lebih kuat terlihat. Jika anda memang akan menerapkan konsep foto yang natural dan sederhana namun ingin memperlihatkan romantisme bersama pasangan, pantai memang tepat untuk dipilih.

Namun, sebelum memulai foto pre – wedding di pantai, ada baiknya anda memperhatikan berbagai tips dan trik di bawah ini! Agar nantinya, hasil dari foto tersebut lebih ciamik dan banyak menarik perhatian orang.  Kira – kira apa saja tips dan triknya? Berikut ulasan selengkapnya!

1.       Menentukan lokasi yang tepat

Tips dan trik pertama dalam rangka foto pre – wedding adalah dengan menentukan lokasi pantai yang cocok dan dirasa tepat. Mulai dari pantai yang menonjolkan keindahan dan kejernihan air lautnya, kokohnya tebing dan bebatuan, serta warna pasir yang cantik bisa menjadi aspek dalam pemilihan pantai sebagai lokasi foto. Jangan lupa juga pilih lokasi foto yang sekiranya dapat diakses sesuai budget ya!

 

2.       Memperhatikan cuaca

Jika anda akan melangsungkan foto pre – wedding di luar ruangan khususnya pantai, maka wajib sekali untuk memperhatikan cuaca.  Sebab, kondisi cuaca yang baik akan menghasilkan mood atau perasaan yang baik  bagi kedua pasangan maupun crew dan fotografer serta akan membuat hasil foto lebih cantik dan indah. Waktu – waktu yang tepat untuk melakukan sesi foto pre – wedding adalah di pagi hari sekitar pukul 07.00 – 10.00 atau sore hari menjelang matahari terbenam.

 

3.       Memilih busana yang tepat

Tips terakhir yang sangat penting untuk diperhatikan terutama ketika akan melangsungkan sesi foto pre – wedding di pantai adalah dengan memilih busana atau pakaian yang tepat. Usahakan memilih pakaian yang sesuai konsep namun tidak merepotkan atau menyusahkan, serta dapat memberikan kenyamanan bagi kedua pasangan terutama jika sedang berlari atau bergerak untuk menampilkan berbagai macam pose.

YENIL
YENIL Isinya cuman kegundahan pikiran yang tidak tersampaikan dengan baik aja.

Post a Comment for "TIPS DAN TRIK FOTO PRE WEDDING DI PANTAI AGAR HASILNYA CIAMIK!"