Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panduan Liburan Ke Pantai Pesisir Barat, Hemat dan Menyenangkan

Panduan Liburan Ke Pantai Pesisir Barat, Hemat dan Menyenangkan - PesisirBarat.Com
Image by David Mark from Pixabay 

Pesisir Barat memang menjadi salah satu daerah yang banyak destinasi wisatanya. Pesona alam, budaya, dan masyarakat Pesisir Barat membuat kota ini menjadi tempat wisata favorit masyarakat Indonesia dan mancanegara. Tak terkecuali bagi Anda yang ingin merasakan sensasi liburan ke pantai di Pesisir Barat

Berbagai pilihan wisata pantai dan penginapan murah di Pesisir Barat menjadi daerah ini memiliki daya tarik tersendiri. Apalagi jika bisa berlibur dengan menekan budget yang dikeluarkan tentunya menjadi kepuasan tersendiri. Hal itu semua bisa didapatkan dengan berlibur di Pesisir Barat, karena disana Anda dan teman-teman bisa menemukan wisata pantai dengan biaya masuk yang murah dan pastinya keren.

Nah, agar liburan Anda bersama teman-teman ke pantai di Pesisir Barat ini berjalan dengan lancar. Simak panduan liburan ke pantai Pesisir Barat yang pastinya akan menjadi liburan mengasyikan dan juga hemat.

Gunakan Kendaraan Ekonomi

Jika Anda berasal dari pulau sumatera, tentu kendaraan ekonomi menjadi moda transportasi alternative yang bisa menjadi pilihan tepat untuk sampai ke Pesisir Barat. Menggunakan kendaraan ekonomi jauh lebih nyaman dan aman. Terlebih lagi menggunakan kendaraan ekonomi juga cepat dan harga pun cukup terjangkau. Hal ini dapat menekan budget transport Anda ke Pesisir Barat.

Gunakan Trans Pesisir Barat Atau Berjalan Kaki Sambil Keliling Pesisir Barat

Sesampainya di Pesisir Barat, tentu Anda dan teman-teman membutuhkan moda transportasi menuju tempat wisata atau penginapan. Nah, sebagai alternative dan juga pengalaman baru bagi Anda dan teman-teman maka Anda bisa menggunakan Trans Pesisir Barat, atau bahkan Anda dan teman-teman bisa berjalan-jalan sambil menyusuri jalan di Pesisir Barat. Wah, pastinya mengasyikan ya.

Budget untuk menggunakan transportasi Trans Pesisir Barat yaitu Rp 3.500. Tentu jauh lebih murah dibandingkan Anda dan teman-teman menggunakan rental motor atau mobil.

Bermalam di Penginapan Yang Murah

Di Pesisir Barat, Anda tidak perlu khawatir untuk mencari tempat penginapan. Di Pesisir Barat ada banyak penginapan murah meriah yang bisa Anda temui. Anda bisa memesannya lewat aplikasi travelling ataupun disepanjang jalan kawasan Malioboro juga tersedia penginapan yang murah.

Harga masing-masing penginapan di Pesisir Barat berbeda, tergantung pada fasilitas yang disediakan. Namun umumnya, harga yang ditawarkan berkisar pada Rp100.000–Rp200.000. Menariknya, penginapan di sini juga bisa diisi oleh rombongan. Dengan begitu, harga sewa kamar pun bisa semakin murah.

Kunjungi Wisata Pantai Yang Murah

Pilihlah wisata pantai yang murah namun tetap mengasyikan. Anda tetap bisa hemat dan puas dengan mengunjungi berbagai pantai yang ada di Pesisir Barat.

 

Wisata Kuliner Murah

Yang tidak kalah penting saat berlibur setelah wisata pantai adalah wisata kuliner. Setelah seharian penuh berlibur tentu saat yang tepat untuk berwisata kuliner. Untungnya, Pesisir Barat punya sederet pilihan kuliner lezat yang wajib Anda coba. Mulai dari masakan tradisional hingga modern bisa dengan mudah ditemukan.

Nah, itulah Panduan Liburan ke Pantai Pesisir Barat yang Hemat dan Menyenangkan. Semoga panduan tersebut dapat bermanfaat bagi Anda dan juga teman-teman. Selamat berlibur.


Post a Comment for "Panduan Liburan Ke Pantai Pesisir Barat, Hemat dan Menyenangkan"