Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tipe Orang Liburan Ke Pantai

5 Tipe Orang Liburan Ke Pantai - PesisirBarat.Com
Image by pasja1000 from Pixabay 

Memasuki masa liburan sekarang ini, beberapa orang memilih untuk berwisata atau jalan-jalan bersama keluarga atau teman-teman. Beberapa orang memilih untuk mengunjungi pantai, karena pantai merupakan tempat dengan suasana yang indah dan menawan. Setelah lelah beraktivitas, saatnya untuk melepaskan penat dengan mengunjungi pantai sambil melakukan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan.

 

Ketika berkunjung ke pantai, pasti Anda menyadari bahwa ada beberapa banyak tipe orang yang melakukan berbagai hal. Seperti beberapa poin di bawah ini kami rangkum 5 tipe orang yang berkunjung ke pantai.

 

1. Bersantai Sambil Membaca Buku

Berkunjung ke pantai bukan berarti harus dinikmati dengan bermain air. Ada juga tipe orang yang berkunjung ke pantai untuk bersantai melepas penat sambil membaca buku. Terlebih pantai yang dikunjungi suasananya tenang dan tentram. Tipe orang yang pertama ini lebih suka bersantainsambil membaca buku.

 

Di pantai, Anda bisa membaca buku sambil mendengarkan suara deburan ombak dan kicauan burung. Wah, membayangkannya saja sangat menenangkan ya jika kita juga bisa meniru tipe orang yang pertama ini dengan bersantai sambil membaca buku.

 

2. Berselancar

Jika diamati, masyarakat Indonesia yang berkunjung ke pantai memang jarang untuk berselancar. Lebih banyak turis mancanegara yang berselancar ketika mereka berkunjung ke pantai Indonesia. Namun, beberapa juga biasanya komunitas peselancar Indonesia berkunjung ke pantai untuk latihan berselancar atau untuk lomba.

 

Tipe orang yang satu ini adalah mereka yang hobi olahraga air. Jadi, mereka langsung mencobanya di pantai dengan ombak yang cukup tinggi. Bagi Anda yang belum profesional dengan olahraga pantai ini disarankan jangan mencobanya di lautan pantai yang luas ya.

 

3. Bermain Pasir

Ke pantai rasanya kurang afdol apabila tidak bermain pasir. Tipe ini biasanya adalah anak-anak, namun ada juga kalangan orang dewasa yang suka bermain pasir, sekaligus mengaplikasikan seni dengan menggunakan pasir pantai yang putih atau sekedar menguburkan diri mereka dengan pasir.

 

Nah, jika Anda tertarik untuk mengikuti tipe orang yang ketiga ini. Anda bisa mengaplikasikannya dengan membuat istana pasir yang berdiri kokoh.

 

4. Bermain Air di Pinggir Pantai

Nah, tipe yang keempat ini adalah tipe yang sering dilakukan ketika berkunjung ke pantai. Tak perlu banyak skill, karena setiap orang pasti banyak berkunjung ke pantai untuk bermain air di pinggir pantai. Entah untuk sekedar merendam kaki, atau berenang kecil-kecilan di pinggir pantai.

 

5. Berjemur

Beberapa orang dengan tipe yang kelima ini pasti mereka yang menginginkan kulit eksotis bak Selena Gomez dan Ariana Grande. Salah satunya dengan cara berjemur di pantai.

 

Orang tipe ini akan menghabiskan waktunya berbaring tepat di bawah sinar matahari. Kalau Anda termasuk tipe ini, jangan terlalu lama berjemurnya ya, nanti bisa-bisa kulit Anda akan perih. Berjemurlah saat masih pagi, dan gunakan tabir surya.

 

Demikianlah 5 tipe orang yang berkunjung ke pantai. Nah, Anda termasuk salah satu tipe yang mana?


Post a Comment for "5 Tipe Orang Liburan Ke Pantai"