Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 PANTAI DI YOGYA DENGAN BIAYA MASUK YANG MURAH NAMUN PESONANYA TAK MURAHAN!

 Halo, peps!

Pantai, pantai, pantai! Siapa coba yang tak suka bila diajak berlibur ke pantai? Objek wisata satu ini memang kerap menjadi pilihan dan juga favorit untuk dikunjungi, baik oleh orang dewasa hingga anak – anak. Selain itu, yang menjadikan pantai dicintai oleh banyak orang adalah karena banyak sekali aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan serta akses dan biaya masuknya yang relatif sangat murah dibandingkan dengan wisata lainnya.

Bagi kamu yang sedang merencanakan liburan dan ingin sekali mengunjungi objek wisata yang ciamik serta menawan, namun memiliki budget terbatas jangan khawatir dulu. Sebab, seperti yang sudah dijelaskan diatas, pantai bisa jadi solusi karena biaya masuknya yang sangat murah. Tak percaya? Ada banyak kok buktinya, khususnya untuk pantai – pantai yang terletak di daerah istimewa Yogyakarta.

Penasaran enggak nih? Kalau sudah penasaran, apalagi masih enggak percaya, yuk lebih baik simak aja nih ulasan lengkap mengenai 5 pantai di Yogya yang murah namun pesonanya enggak murahan!

·         Pantai Baron


https://id.pinterest.com/pin/406661041333820655/

Pantai pertama di daerah Yogya yang wajib sekali dikunjungi terutama jika memiliki budget terbatas adalah Pantai Baron, yang berada di Desa kemadang. Hanya dengan membayar biaya masuk sekitar Rp 10.000, kamu sudah bisa melakukan beragam aktivitas mulai dari berenang, bermain pasir, hingga menikmati olahan ikan langsung dari para nelayan.

 

·         Pantai Kukup


https://id.pinterest.com/pin/718394578050493360/

Masih dengan biaya masuk Rp 10.000, pantai murah meriah di Yogya selanjutnya ini bernama Pantai Kukup. Objek wisata yang terletak di desa Kemadang, Tanjungsari ini menawarkan pemandangan eksklusif yaitu keindahan Samudera Hindia, yang bisa dinikmati melalui salah satu spot yang bernama gardu pandang.

 

·         Pantai Nglambor


https://id.pinterest.com/pin/508273507949978168/ 

Selanjutnya ada pantai Nglambor yang berlokasi di Purwodadi, Tepus, Gunungkidul. Pantai ini bisa diakses dengan mudah dan murah melalui biaya masuknya sebesar Rp 5.000 saja. Bagi kamu pecinta snorkeling, cocok sekali untuk mengunjungi pantai ini sebagai spot terbaru menjelajah bawah laut.

 

·         Pantai Timang


https://id.pinterest.com/pin/147281850302719730/ 

Rekomendasi pantai murah namun pesonanya tak murahan yang selanjutnya kali ini bernama Pantai Timang yang berlokasi di Jalan Pantai Selatan Jawa, Purwodadi. Dengan biaya masuk Rp 5.000 saja, kamu sudah bisa menikmati pemandangan indah nan menakjubkan sembari melakukan berbagai aktivitas menarik. Satu hal unik dari pantai ini adalah adanya fasilitas kereta gantung  yang bisa dinaiki, namun perlu biaya tambahan sekitar Rp 20.000 per orangnya.

 

·         Pantai Ngrenehan


https://id.pinterest.com/pin/529665606153766578/ 

Pantai terakhir di Yogyakarta yang biaya masuknya ini super murah meriah dan cocok sekali untuk dikunjungi oleh para backpacker adalah Pantai Ngrenehan. Terletak di Desa Kanigoro, Gunungkidul, biaya masuk ke pantai ini hanya Rp 3.000 saja lho. Tapi, meskipun terbilang sangat murah, pantai ini memiliki pesona tersendiri melalui keindahan batu karang dan bentuk pantainya yang serupa dengan teluk.  Tak hanya itu, disini kamu bisa menikmati berbagai kuliner khas laut yang didapatkan langsung dari tangan nelayan, dijamin fresh dan segar!

YENIL
YENIL Isinya cuman kegundahan pikiran yang tidak tersampaikan dengan baik aja.

Post a Comment for "5 PANTAI DI YOGYA DENGAN BIAYA MASUK YANG MURAH NAMUN PESONANYA TAK MURAHAN!"