Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 REKOMENDASI PANTAI YANG BISA DIKUNJUNGI BERSAMA SI KECIL!

 

Halo, peps!

https://id.pinterest.com/pin/626070785674219412/ 

Memiliki kesempatan untuk bisa liburan bersama anak tersayang, merupakan hal yang kerap diidam – idamkan oleh sebagian besar orang. Sebab, hal tersebut memang sedikit sulit untuk didapatkan terlebih bagi mereka yang selalu disibukkan dengan pekerjaan. Namun, ketika sudah waktunya tiba untuk mendapatkan kesempatannya tersebut, pastinya tak akan disia – siakan, khususnya bagi anda yang sudah menjadi orang tua dan memiliki anak.

Beragam agenda dan perencanaan liburan, pastinya mulai disusun dengan rinci dan matang agar nantinya liburan tersebut dapat berjalan dengan lancar. Bicara mengenai agenda yang disusun, tentu tak akan lepas dari yang namanya penentuan objek wisata. Ya, menentukan objek wisata ini dinilai penting terlebih jika akan membawa sang anak saat liburan. Dalam proses penentuan ini, banyak aspek yang dicek secara teliti, mulai dari jarak, fasilitas, keamanan, hingga suasana objek wisatanya.

Salah satu tempat wisata yang biasanya dipilih sesuai dengan aspek – aspek tersebut adalah pantai. Sebab, selain anak – anak bisa belajar untuk mengenal dan dekat dengan laut, objek pantai saat ini juga sudah tertata dengan rapi dan terstruktur sehingga aman untuk dikunjungi.

Tak percaya?

Tenang, berikut ini ada jawabannya berupa 4 rekomendasi pantai yang ramah anak dan wajib dikunjungi saat berlibur bersama keluarga!

1.       Pantai Banyu Meneng

https://id.pinterest.com/pin/678284393860486342/

Rekomendasi pertama untuk objek wisata pantai yang wajib dikunjungi bersama keluarga tercinta dan si kecil khususnya adalah Pantai Banyu Meneng. Sesuai dengan namanya nih, air di pantai ini memang sangat tenang, ditambah dengan adanya hutan rindang yang membuat suasananya menjadi lebih sejuk. Berbagai aktivitas yang bisa dilakukan bersama si kecil disini antara lain bermain pasir, bermain ayunan, hingga berenang.

 

2.       Pantai Parangtritis

https://id.pinterest.com/pin/823595850593868720/ 

Masuk ke nomor dua untuk rekomendasi selanjutnya yaitu Pantai Parangtritis, hayo siapa yang tak tahu pantai ini? Menjadi salah satu pantai favorit incaran keluarga, di pantai ini anda bisa bersantai ria seraya bermain dengan sang anak di area pantai yang dipenuhi dengan hamparan pasir vulkanik hitam.  Tak hanya itu lho, ketika mengunjungi pantai ini, anda juga bisa sekalian berkunjung ke Gumuk Pasir yang berada di sebelah barat pantai ini.

 

3.       Pantai Clungup

https://id.pinterest.com/pin/188306828149055403/ 

Pantai yang direkomendasikan untuk didatangi bersama keluarga yang selanjutnya ini berada di area Clungup Mangrove Conservation Center. Bagi anda, para orang tua yang ingin mengajarkan sang anak berenang, cocok sekali untuk mengunjungi pantai Clungup ini. Sebab, selain jernih, air dan ombak di pantai ini sangat tenang.

 

4.       Pantai Sepanjang

https://id.pinterest.com/pin/427560558348602105/

Rekomendasi pantai selanjutnya yang bisa dikunjungi untuk liburan bersama si kecil adalah Pantai Sepanjang. Sesuai dengan namanya, objek wisata ini diisi oleh hamparan pasir putih yang sangat panjang dan juga luas. Disini, anda bersama sang anak bisa menghabiskan banyak waktu dengan bermain pasir, volley pantai, atau bermain layangan yang disediakan.

 

 

YENIL
YENIL Isinya cuman kegundahan pikiran yang tidak tersampaikan dengan baik aja.

Post a Comment for "4 REKOMENDASI PANTAI YANG BISA DIKUNJUNGI BERSAMA SI KECIL!"