Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keunikkan Pantai Kuta Bali Yang Perlu Anda Ketahui

Pantai Kuta Bali

Ketika anda liburan ke pulau Bali tentu belum terasa lengkap kalo belum datang ke pantai Kuta, karena Kuta menawarkan banyak sekali keistimewaan. Fasilitas wisata di Kuta juga sudah sangat lengkap, sehingga bisa memanjakan para pengunjung yang datang. Setidaknya ada beberapa hal unik yang berkaitan dengan Pantai Kuta.

Keunikkan Pantai Kuta Bali

1. Garis Pantai Sangat Panjang

Banyak yang beranggapan kalo pantai Kuta adalah jantungnya pariwisata di Bali, karena sudah sejak lama terkenal hingga ke mancanegara. Sudah banyak sekali orang asing yang berkunjung ke Bali untuk wisata, bahkan banyak yang sampai menetap di Indonesia.

Pantai kuta juga sangat terkenal dengan garis pantainya yang panjang, karena jaraknya mencapai 5 kilometer. Hamparan garis pantai kuta juga sangatlah landai dan hamparan pasir putihnya juga sangatlah bersih, sehingga pengunjung bisa bermain dengan sangat nyaman. Kebersihan pantai juga selalu dijaga dengan baik oleh pihak pengelola.

2. Bisa Selancar

Jika anda liburan di pantai Kuta, maka anda akan melihat banyak orang asing yang berjemur di pantai atau melakukan berbagai aktivitas lainnya. Bermain pasir menjadi kegiatan menyenangkan yang sangat seru dan aman untuk dilakukan di pantai Kuta.

Pantai kuta juga memiliki deburan ombak yang lumayan besar, sehingga banyak dimanfaatkan sebagai lokasi berselancar. Sudah banyak sekali peselancar profesional yang berasal dari berbagai negara merasakan sensasi selancar di Kuta. Selancar juga bisa dilakukan oleh para pemula dengan pengawasan yang ketat dari pemandunya.

3. Pemandangan Matahari Terbenam

Jalan-jalan di sekitaran pantai Kuta menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan untuk dilakukan dan intensitas pejalan kaki akan meningkat, apabila menjelang matahari terbenam. Duduk di tepi pantai sambil menikmati matahari terbenam menjadi kegiatan seru yang bisa dilakukan secara gratis.

Menikmati terbenamnya matahari akan lebih seru ditemani secangkir kopi dan untuk memesan minuman sangatlah gampang, karena banyak pedagang makanan & minuman di sekitaran pantai. Anda juga bisa menangkap momen matahari terbenam menjadi sebuah foto atau video yang keren.

Sekian pembahasan singkat mengenai Keunikkan pantai Kuta Bali dan semoga semua bahasannya bisa bermanfaat buat para pembaca.




Post a Comment for "Keunikkan Pantai Kuta Bali Yang Perlu Anda Ketahui"