Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keistimewaan Pantai Pangandaran Yang Perlu Anda Ketahui


Pantai Pangandaran adalah salah satu pantai indah yang memiliki hamparan pasir putih luas dan memiliki banyak spot untuk untuk berfoto. Pengunjung yang datang ke pantai ini sangatlah bervariasi, karena berasal dari berbagai kalangan. Setidaknya ada beberapa keistimewaan pantai Pangandaran dibandingkan dengan pantai lainnya di Indonesia.

Keistimewaan Pantai Pangandaran

1. Nyaman Buat Berenang

Bagi anda yang senang melakukan kegiatan berenang di pantai, maka anda bisa datang ke pantai Pangandaran. Air pantainya sangatlah jernih dan kontur pantainya juga terbilang landai, sehingga aman buat berenang. Pantai ini juga bersih, karena pihak pengelola melakukan perawatan dengan sangat baik.

2. Bisa Menikmati Sunset dan Sunrise 

Jika anda berwisata di pantai Pangandaran, maka anda bisa menikmati momen terbit matahari dan tenggelamnya matahari pada satu tempat saja. Dengan menikmati momen berbeda di tempat yang sama, tentu menghasilkan keseruan yang luar biasa.

3. Pasir Putih Sangat Indah

Pantai Pangandaran memang sangat terkenal dengan hamparan pasir putihnya yang indah. Anda bisa santai berada di pinggir pantai sambil menikmati indahnya pemandangan. Pangandaran juga sangat cocok dijadikan tempat bulan madu pasangan baru, karena keindahannya sangatlah eksotis.

4. Kehidupan Bawah Lautnya Keren

Bukan cuma memiliki hamparan pasir pantai yang indah, namun Pangandaran juga menawarkan kehidupan bawah laut yang sangat mempesona. Ada banyak ikan yang hidup di dalamnya, sehingga anda bisa melakukan kegiatan snorkeling dan melihat beragai ikan yang keren.

5. Gua Bersejarah

Pangandaran juga memiliki banyak gua-gua jaman dulu dan sudah ada sejak masa perang dunia ke 2, karena pantai ini dijadikan pendaratan tentara Belanda atau Jepang. Jika anda senang dengan wisata sejarah, maka anda bisa datanggi berbagai gua unik yang ada di Pangandaran ini.

6. Pantai Selalu Dijaga

Para pengunjung yang datang ke Pangandaran tidak perlu khawatir, karena sekitaran pantai selalu diawasi oleh penjaga pantai. Semua penjaga pantai siap membantu para wisatawan yang mengalami berbagai kendala saat bermain di sekitaran pantai.

Itulah bahasan singkat mengenai keistimewaan pantai Pangandaran dan semoga semua bahasannya bisa bermanfaat buat para pembaca.


Post a Comment for "Keistimewaan Pantai Pangandaran Yang Perlu Anda Ketahui"