Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perlu Tahu! Kenapa Kamu Wajib Mengunjungi Pesisir Barat Dalam List Liburan Kamu.

 

Sumber Gambar: Pexels.com/photobymohamedabdelghaffar

Udah mau dekat masa liburan? Pada kemana nih rencana liburannya? Planning liburan nggak usah muluk-muluk jauh. Karena di negeri sendiri memiliki pesona wisata yang mempesona, kaya dan cocok dikunjungi untuk liburan bersama keluarga, yaitu Pesisir Barat yang memiliki keunikan dan panorama unik untuk dikunjungi.

Nah, karena keunikan beragam ditandai peningkatan wisata Pesisir Barat dari ditandai dengan adanya Krui surf yang perlombaannya diadakan belum lama ini. Melihat hal ini banyak sekali hal unik dan menarik menggambarkan Pesisir Barat yang kaya dan wajib dikunjungi para wisata sebagai salah satu kawasan terkenal di Pesisir Barat.

Menjadi lebih dekat bersama Pesisir Barat. Berikut kenapa kamu wajib kunjungi Pesisir Barat yang terkenal akan wisatanya untuk liburan kamu. Ada apa saja ya?

1.      Pesona alam Daerah Asri Dan Terjaga

Banyak banget kawasan atau tempat wisata yang masih asli dan terjaga untuk semua. Kawasan liburan seperti  wisata di Batu Guri atau Gua Matu yang eksotis dan mempesona untuk semua. Kawasan alam ini sangat terkenal dan menjadi kawasan popular tempat wisata untuk liburan seru bersama keluarga. Karena, pesona inilah Pesisir Barat tidak boleh terlupa sebagai tempat liburan dan wisata bersama keluarga.

2.      Tempat Kesunyian Healing Memikat

Sebagai para pekerja di Kota yang disibukkan dengan beragam aktivitas, Pesisir Barat bisa menjadi destinasi healing terbaik untuk kamu melepas kepenatan ditengah kesibukkan kita sehari-hari. Di Pesisir Barat terutama di beberapa tempat wisatanya kamu bisa mengunjungi beragam destinasi alam, hutan tropis, danau dan lainnya yang beragam dan bisa kamu temui hanya di Pesisir Barat. Kamu bisa memilih beragam destinasi yang cocok untuk menemani waktu healing kamu saat berliburan.

3.      Banyak Pantai Terkenal Di Pesisir Barat

Banyak banget nih, destinasi seru seputar pantai yang terkenal di Pesisir Barat. Buat kamu yang sangat menyukai pantai sebagai tempat wisata, mungkin di segala pantai Pesisir Barat bisa menjadi rekomendasi kamu untuk berlibur seru di pantai. Disini banyak banget pantai terkenal yang cocok untuk liburan bersama keluarga. Yang paling terkenal yaitu pantai Tanjung Setia Krui yang menjadi lokasi salah satu perhelatan World Surf League Krui Pro 2022. Wisata pantai sangat terkenal dan menjadi favorit semua kalangan saat berlibur ke Pesisir Barat.

4.      Kawasan Strategis Bisa Ditempuh Dari Mana Saja

Sebagai daerah strategis, Pesisir Barat adalah salah satu Kabupaten yang berada di Provinsi Lampung yang dapat ditempuh dari daerah mana saja. Kamu dari Bandar Lampung, Krui dan juga Bengkulu atau luar kota sekalipun, Pesisir Barat mudah diakses dan cocok sebagai tempat liburan aman dan nyaman, karena dapat ditempuh dari daerah mana saja dengan mudah dan cepat.

5.      Memiliki Beragam Keunikan Budaya

Buat anda tertarik dengan kebudayaan dan kultur Lampung, mungkin Pesisir Barat bisa menjadi destinasi liburan menarik untuk kamu kunjungi sebagai bentuk edukasi kultur budaya. Di Pesisir Barat merupakan negeri para Saibatin Lampung yang terkenal dengan kebudayaan lokalnya yang tetap terjaga. Kamu juga bisa menemukan beragam makanan tradisional kuno yang masih asli serta, beberapa destinasi cagar Budaya yang tersedia disini.
 
Jika beruntung kamu juga bisa menyaksikan secara langsung kebudayaan Pesisir Barat yang terkenal melalui festival, upacara dan acara-acara penting yang sering dilaksanakan di Pesisir Barat. Untuk itu, Pesisir Barat bisa menjadi rekomendasi kawasan terbaik mengenai kultur budaya yang wajib kamu kunjungi.

Itulah tadi  alasan kenapa kamu wajib mengunjungi Pesisir Barat sebagai list liburan kamu. Di Pesisir Barat yang terkenal akan pariwisata dan budayanya, tak heran bila banyak masyarakat dan wisatawan berkunjung ke tempat ini untuk menikmati liburan asik nggak bikin pusing special dari keindahan dan kekayaan Pesisir Barat.

Post a Comment for "Perlu Tahu! Kenapa Kamu Wajib Mengunjungi Pesisir Barat Dalam List Liburan Kamu."