Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 REKOMENDASI PANTAI YANG COCOK DIJADIKAN LOKASI PRE - WEDDING

 Halo, peps!

Bagi anda yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan, pasti sudah tidak asing dengan yang namanya foto pre – wedding. Ya, kegiatan satu itu memang telah menjadi tradisi yang wajib dilakukan oleh para muda – mudi yang akan menikah. Hal ini dikarenakan, foto – foto tersebut akan menjadi pajangan baik di pelaminan maupun rumah yang akan ditempati.

Bicara mengenai foto pre – wedding, pastinya berbeda dengan foto – foto kebanyakan, karena harus melalui persiapan yang sangat matang. Mulai dari budget, pakaian, konsep foto, hingga lokasinya pun harus diriset terlebih dahulu apakah cocok dipilih atau tidak untuk sesi foto pre – wedding ini. Salah satu lokasi foto pre – wedding yang akhir – akhir ini sering dipilih oleh pasangan yang akan menikah adalah pantai. Ya, pemilihan pantai sebagai lokasi foto ini dianggap lebih spesial, berbeda, serta akan memberikan kesan romantis pada hasil fotonya nanti.

Ingin mendapatkan hasil foto tersebut? Maka, wajib nih untuk menyimak rekomendasi pantai yang cocok dijadikan lokasi pre – wedding di bawah ini. Selain  cantik dan terlihat romantis, anda juga bisa menciptakan momen – momen seru dan baru bersama kekasih tentunya. Sudah mulai penasaran? Yuk, intip bersama rekomendasinya berikut ini!

1.       Pantai Ngliyep


https://id.pinterest.com/pin/417145984207233026/

Jika konsep foto pre – wedding anda serba putih dan natural, maka memilih Pantai Ngliyep sebagai lokasi foto  adalah pilihan yang sangat tepat. Sebab, pantai ini memiliki warna air yang sangat biru cerah dan tebing yang indah sehingga nantinya hasil foto yang didapatkan terkesan mewah.

 

2.       Pantai Mawun


https://id.pinterest.com/pin/357121445454223879/ 

Rekomendasi pantai kedua yang bisa anda pilih sebagai lokasi foto pre – wedding adalah Pantai Mawun yang berlokasi di Lombok. Dengan perpaduan pasir putih, air yang biru, serta rindangnya pohon, akan membuat hasil foto pre – wedding nanti terlihat lebih natural dan juga manis.

3. 

4.       Pantai Suluban


https://id.pinterest.com/pin/504543964505211347/ 

Rekomendasi terakhir yang wajib dipilih dalam rangka foto pre – wedding yakni Pantai Suluban yang lokasinya dekat dengan Bukit Peninsula. Hasil foto yang romantis dengan menonjolkan keeksotisan alam bisa didapatkan melalui berbagai objek yang ada di pantai ini, mulai dari kolam kecil, anak tangga, hingga dinding – dinding karang yang sangat kokoh.

 

YENIL
YENIL Isinya cuman kegundahan pikiran yang tidak tersampaikan dengan baik aja.

Post a Comment for "3 REKOMENDASI PANTAI YANG COCOK DIJADIKAN LOKASI PRE - WEDDING"