Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

EKSOTIS DAN ROMANTIS, BERIKUT LOKASI PRE WEDDING DI PANTAI YOGYA YANG WAJIB ANDA PILIH!

 

Halo, peps!

Menjelang pernikahan, biasanya para muda – mudi ini disibukkan dengan berbagai kegiatan yang tentunya berhubungan dengan pernikahan. Mulai dari sewa tenda atau gedung, memilih dekorasi dan pakaian, membuat undangan, memilih souvenir, hingga yang tak boleh terlupa yakni foto pre – wedding.  Ya, foto pre – wedding merupakan salah satu kegiatan yang dinilai cukup sakral dan penting untuk dilakukan saat ini. Sebab, di acara pernikahan, hasil foto pre – wedding ini kerap ditampilkan sebagai pajangan yang melihatkan bagaimana romantisnya pasangan tersebut.

Banyak faktor yang menjadikan foto pre – wedding terlihat lebih romantis yakni bukan hanya dari gaya kedua pasangan, tetapi juga bisa dilihat dari suasana lokasi foto tersebut. Salah satu lokasi atau objek yang dapat memberikan kesan romantis dan juga eksotis pada hasil foto pre – wedding adalah pantai.

Nah, buat para muda – mudi yang sedang memikirkan konsep foto pre – wedding namun belum menemukan lokasi yang cocok, jangan khawatir. Sebab, di bawah ini akan ada beberapa rekomendasi lokasi pre – wedding di pantai khususnya yang ada di Yogyakarta. Penasaran, apa saja pantai yang direkomendasikan? Yuk, simak bersama!

1.       Pantai Pok Tunggal


https://id.pinterest.com/pin/51228514488819828/ 

Rekomendasi pantai pertama di Yogyakarta yang cocok dijadikan lokasi foto pre – wedding ialah Pantai Pok Tunggal. Memiliki ciri khas khusus dari putihnya pasir yang dilengkapi dengan kehadiran pohon Duras, membuat pantai ini terlihat berbeda dibandingkan dengan pantai lainnya. Berfoto di dekat pohon Duras yang tumbuh seorang diri ini tentunya akan membuat hasil foto lebih eksotis dan juga romantis.

 

2.       Pantai Goa Cemara


https://id.pinterest.com/pin/508836457886304455/ 

Lokasi kedua yang bisa dipilih oleh anda jika ingin melangsungkan foto pre – wedding dengan konsep casual santai adalah Pantai Goa Cemara. Pantai yang berlokasi di Bantul, Yogyakarta ini tak hanya menampilkan keindahan dan kejernihan air lautnya tapi juga diselimuti oleh pohon cemara yang membuat pantai lebih terlihat sejuk dan rindang.

 

3.       Pantai Parangtritis


https://id.pinterest.com/pin/823595850593868720/ 

Hanya berjarak 30 km dari pusat kota Yogya, anda bisa menemukan dan memilih Pantai Parangtritis sebagai lokasi foto pre – wedding. Pemilihan waktu di sore hari yakni pada saat matahari mulai terbenam adalah pilihan yang tepat untuk melangsungkan foto pre – wedding. Sebab, hasil dari fotonya tidak hanya akan menampilkan  indahnya pantai namun juga sisi romantis kedua pasangan dari siluet matahari terbenam.

YENIL
YENIL Isinya cuman kegundahan pikiran yang tidak tersampaikan dengan baik aja.

Post a Comment for "EKSOTIS DAN ROMANTIS, BERIKUT LOKASI PRE WEDDING DI PANTAI YOGYA YANG WAJIB ANDA PILIH!"