Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ekowisata River Tubing Way Biha, Pesisir Barat menantang andrenalin di atas air

 

Sumber: kelilinglampung.net

Pesisir barat mempunyai sejuta pesona yang sayang untuk dilewatkan. Beragam kekayaan dan aneka ragam wisatanya menjadikan pesisir barat sering dijadikan refrensi liburan asik bersama keluarga.

Salah satu wisata yang bisa kamu kunjungi yatu Ekowisata Susur Sungai Dan Tubing (river tubing) Way Biha di Desa Pakunegara Pesisir Barat yang banyak dijadikan sebagai referensi liburan mengasyikkan.

Terletak Kabupaten Pesisir Barat, wisata ini menjadi bagian ekowisata alamnya yang wajib kamu eksplorasi, karena wisata ini terkenal dengan wisata yang masih alami.

Way Biha terletak di Pekon Paku Negara, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat. Destinasi wisata ini tepatnya berada di Bendungan Way Biha. Dari Bandar Lampung berjarak sekitar 224 Kilometer,

Sebelum sampai ke lokasi Bendungan Way Biha, kamu akan dikelilingi dengan pemandangan suasana pedesaan Pesisir Barat. Kamu juga akan menemui beragam rumah tradisional, perkebunan, kebun kelapa dan hijau rerumputan yag masih asri di tempat ini.

Bendungan way biha menjadi spot air karena derasnya guyuran airnya ditambah dengan segarnya suasaan sekeliling bendungan yang menjadikan tempat ini sebgaai tracking andrenalin di pesisir barat.

Bendungan Way Biha terkenal sebagai tempat wsiata river tracking yang cukup terkenal. Di tempat wisata kamu juga disambut dengan kawasan hutan dan Air Terjun Ulok Putri di sisi kanan sungai. 

Tempat ini sering dijadikan sebagai kawasan wisata air dengan jalur river tubbing terkenal, karena aliran airnya memang tidak terlalu deras, namun masih sangat alami, dengan tanaman-tanaman hijau nan rimbun.

Untuk mengunjungi bendungan ini kamu hanya ditarif sekitar Rp 85.000. Harga ini sudah termasuk life jacket, helm, jasa perahu, dan ban pelampung. Dan ada tarif diskonnya buat kamu yang terarik untuk membagikan tempat wisata ini ke sosial media.

 




Post a Comment for "Ekowisata River Tubing Way Biha, Pesisir Barat menantang andrenalin di atas air "