Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata di Lampung barat, menantang angin dan adrenalin di wisata Bukit Mandiangin

 

                                                                 (Travel.detik.com)

Wisata di Lampung barat selalu menjadi spot tak terduga dan menawarkan paket wisata yang terkenal. Seperti yang kita tahu, Lampung barat tidak hanya terkenal dengan kependudukan, kultur dan budaya saja yang tersohor. Tak ketinggalan, destinasi wisatanya yang lengkap dan terkenal juga ada disini.

Salah satu wisata di Lampung barat yang tidak boleh ketinggalan adalah wisata Mandiangin. Yap, kamu nggak salah lihat. Nama wisata ini adalah wisata Mandiangin yang menawarkan sensasi terbang dengan paralayang di bukit Mandiangin.

Buat kamu yang sangat tertarik dengan uji adrenalin, wisata ini ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai ketinggian dan terbang di atas langit.

Wisata Bukit Mandiangin berlokasi di Lumbok Ranau, Sukau, Lampung Barat. Dan lokasi ini dijadikan titik lepas landas untuk olahraga yang terkenal, paralayang dari ketinggian kurang lebih 4000 meter di atas permukaan bukit.

Wisata Lampung barat, Bukit Mandiangin sangat cocok untuk kamu yang tertarik dengan alam dan sangat menyukai dasaran langit lepas di atas bukit.

Disini juga kamu bisa melihat indahnya panorama alam Lampung Barat,  tak ketinggalan juga dengan Danau Ranau yang melingkupi pegunungan tegak yang cantik dan mempesona dari ketinggian.

Sebelum terbang melayang dengan paralayang, kamu harus melalui beberapa track pendakian menuju puncak bukit. Di tempat wisata Mandiangin juga tersedia dua jalur hiking yang bisa menuju bukit yang indah diatas sebelum Paralayangan

Wisata bukit Mandiangin merogoh kocek lumayan dalam yaitu sebesar Rp 250.000,00. Walaupun begitu, wisata Mandiangin selalu ramai dikunjung untuk melihat sunset atau matahari terbenam dengan pemandangan alam cantiknya yang mempesona di waktu ini, sekaligus mengelilingi bukit yang luas dengan paralayang.

Post a Comment for "Wisata di Lampung barat, menantang angin dan adrenalin di wisata Bukit Mandiangin"