Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata di pesisir barat, melihat Pantai Labuhan Jukung Krui yang mempesona

 

                                                   (Sumber: dpmptsp.pesisirbaratkab.go.id)

 

Belum afdol ke pesisir barat, jika belum mengunjungi pantainya yang terkenal di lokasi ini. Peisir barat sudah lama dijadikan referensi wisata pantainya untuk dijadikan sebagai tempat surfing atau sekedar berlibur dan bersantai sejenak saja.

Salah satunya pantai yang ada di pesisir barat yaitu Pantai Labuhan Jukung Krui yang dinobatkan sebagai destinasi wisata pantai yang viral di pesisir barat.

Pantai Labuhan Jukung ini selalu ramai di kunjungi wisatawan untuk sekedar berlibur atau menikmati waktu luang. Tak ketinggalan, pantai ini sering dijadikan spot hunting foro dan surfing bagi para wisatawan lokal dan mancanegara.

Pesona pantai Labuhan Jukung ini adalah ciri kahas biru lautnya dengan hamparan pasir putih luas, selain itu panorama keindahan juga berhasil menyita mata kita untuk terus memandangi luasnya laut dan pasir putih.

Pantai ini juga menjadi daya tarik pada gempuran ombak dan sunset nya yang juara, dan selalu ramai dikunjungi setiap sore untuk melihat matahari terbit dari ufuk pantai yang luas.

Tiket masuk Labuhan Jukung Krui ini cukup affordable, hanya sekitar 5000 rupiah bagi pengguna motor dan 10000 rupiah untuk menggunakan mobil. Yap, pembayaran ini hanya untuk biaya parkir selebihnya gratis alias tidak perlu bayar lagi.

Pantai Labuhan Jukung Krui Pesisir Barat Lampung ini juga menyediakan cottage atau tempat penginapan yang dibandrol cukup murah meriah hanya sekitar Rp150.000 s/d Rp500.000/hari tergantung dengan cottage dan fasilitas yang dipilih dan diinginkan.

Wisata pantai Labuhan Jukung ini berada di daerah Kabupaten Pesisir Barat Lampung, tepatnya terletak di pekon Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah, Krui Pesisir Barat.   

Dan banyak yang menjadikan lokasi pantai ini sebagai berlibur dan beristirahat sejenak dari rutinitas untuk refreshing sejenak ditempat ini.

 

Post a Comment for "Wisata di pesisir barat, melihat Pantai Labuhan Jukung Krui yang mempesona"