Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata Pantai Pesisir Barat yang belum diketahui banyak orang

 



Berbicara soal pesisir barat tidak afdol jika tidak berbicara keindahan pantainya. Di Pesisir barat terdapat beragam pesona pantainya yang bisa kamu kunjungi sebagai destinasi wisata kamu..

Beragam pantai di pesisir barat telah mendapatkan atensi lebih bagi para pencinta wisata. Bukan hanya pantainya yang banyak. Pantai di Pesisir barat juga memiliki ciri khas yang banyak dikunjungi untuk berselancar dan menikmati ombak laut yang indah.

Selain pantainya yang cantik, wisata pantai di Pesisir barat juga terkenal dengan pantainya yang masih asri dan terjaga membuat setiap orang berdecak kagum akan kualitas dan keindahannya.

Tidak ada ruginya untuk dikunjungi, berikut wisata pantai di Pesisir barat yang belum diketahui banyak orang. Bisa dijadikan refreshing liburan kamu. Ada yang tertarik?

1. Pantai Tanjung Setia

Pantai ini sangat terkenal di dunia sebagai pantai dunianya berselancar di Pesisir barat. Pantai yang terletak di tanjung setia, Pesisir Barat Lampung, yang cukupstartegis dar arah Bandar lampung.

Pantai ini sering dijadikan spot surfing, dan buat para wisatawan yang mengunjungi untuk sekedar berwisata dan menikmati air laut biru jernih disini. Banyak menjadikan tempat ini sebagai tempat wisata karena pantainya belum terjamak penduduk, dan banyak spot cantiknya yang instagramable di tempat ini.

2. Pulau Pisang,

Tempat wisata di Pesisir Barat Lampung tidak boleh ketinggalan untuk dikunjungi. Banyak orang yang belum tahu tempat ini, padahal pulau pisang tidak kalah dengan wisata lainnya yang menawarkan pemandangan pasir putih lautnya yang mempesona.

Pulang Pisang ini sering dijadikan referensi pemotretan background pantai, dan banyak dijadikan tempat refreshing untuk berlibur ke pantai. Rute untuk mencapai tempat wisata Pulau Pisang di Pesisir Barat Lampung adalah bisa dengan melalui 2 jalur diatas yaitu melalui jalur Liwa Lampung Barat dan jalur Tanggamus dan menaiki kapal untuk sampai ke tempat ini.

Bagi kamu yang tertarik untuk datang ke tempat ini kamu hanya perlu merogoh kocek untuk menyewa kapal yang biasanya ditarif sekitar 6 ratus ribu rute pulang pergi, muatan kapal maksimal sekitar 15 orang sekali tarik. Sangat cocok dijadikan referensi liburan asyik bersama keluarga besar.

3. Pantai Mandiri

Satu lagi pantai yang belum terjamak di daerah pesisir barat yaitu pantai mandiri. Lokasi pantai ini tidak begitu jauh dengan pantai Tanjung Setia. Pantai ini sering dijadikan referensi untuk berlibur dan surfing.

Banyak yang tertarik kesini, bukan hanya keindahan pantainya, tetapi suasana tenang dan memanjakan mata sangat familiar untuk tempat ini. Tempat ini juga terkenal sebagai tempat wisata di Pesisir Barat yang belum terjamak banyak orang dengan ombaknya yang bergulung-gulung menjadi daya tarik tersendiri.

4. Pantai Melasti

Ada yang sudah tau dengan nama pantai ini. Buat kamu warga Lampung mungkin pantai ini belum tersohor dengan nama pantai lainnya yang terkenal.

Pantai ini terletak di daerah Melasti yang dimana yang bikin unik di pantai ini adalah keindahan alamnya yang begitu cantik menghadap Samudera langsung. 

Pantai ini juga berdiri pura yang menghadap laut, yang kental dengan unsur spritualnya. Walaupun begitu, pantai bisa dijadikan salah satu Tempat Wisata di Pesisir Barat Lampung yang wajib dikunjungi. 

5. Pantai Pantai Tembakak

Warga Lampung yang tertarik ke pesisir barat, nggak ada salahnya masukin list Pantai tembakak sebelum mapir ke pesisir barat. 

Pantai ini terletak di sebelah utara kabupaten Pesisir barat mempunyai slogan pantai dari mata masyarakat sebagai eksplorasi dan unik

Pantai ini memiliki pesona ombak besarnya dan batu karang yang indah serta menghadap langsung ke Samudra Hindia, membuat pantai ini dikelilingi jutaan keindahan yang bisa kamu kunjungi dan cocok dijadikan tempat refreshing keluarga disini.

Itu dia tadi, 5 wisata Pantai yang belum terjamak di Lampung barat. Jangan lupa untuk share serta bagikan informasi ke kerabat kamu yang tertarik untuk mengunjungi Pesisir Barat dalam jangka waktu dekat ini.

 

Sumber: 

https://www.razonewane.com/2016/02/tempat-tempat-wisata-di-pesisir-barat.html

Post a Comment for "Wisata Pantai Pesisir Barat yang belum diketahui banyak orang "