Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Destinasi Wisata Pahawang Hill

 



Siapa nih yang belum pernah ke Pahawang? Mungkin untuk warga Lampung kalian sudah tidak asing lagi yang dengan tempat yang kaya akan destinasi wisata favoritnya ini. Tapi ada yang baru nih di Pahawang Lampung, namanya Pahawang Hill sensasi wisata baru di daerah Pahawang Pesawaran Lampung dengan banyak sekali spot wisata yang kece-kece. Destinasi wisata ini juga menawarkan fasilitas super lengkap seperti resort, agro wisata, outbond, glamping, mini zoo dan view yang berada di atas bukit Pahawang.

Untuk menuju kesana wisatawan dapat menaiki kapal dari dermaga empat ketapang sambil eksplor pantai Kelagian Kecil, wisatawan  juga bisa snorkling dan menikmati permainan air lainnya seperti permainan donat air yang sangat sayang untuk dilewatkan. Setelah itu para wisatawan dapat langsung menuju Pahawang Hills yang tiket masuknya hanya Rp. 15.000 /orang. Disini terdapat dua tipe villa yaitu villa lombok dan villa bambu, buat kamu yang muslim ga usah khawatir karena di villa tersebut juga sudah disediakan mushola.

Sebelum menaiki bukit para wisatawan juga bisa menikmati permainan outbond seperti papan layang, ring extrime, three line, tailor croos, croos war dan juga mini zoo. Para wisatawan juga bisa naik andong untuk sekedar berkeliling. Untuk menuju bukitnya para wisatawan dapat menaiki angkutan umum yang disediakan. Setelah sampai di bukit pahawang para wisatawan akan langsung disuguhkan oleh pemandangan view laut yang menakjubkan dan memanjakan mata para pengunjung.

Tidak hanya itu disini juga banyak sekali wahana permainan dan spot-spot foto yang sangat menarik, seperti sepeda layang, permadani terbang, ayunan extrim, becak terbang, flying fox sampai ayunan hamok. Untuk spot fotonya para wisatawan dapat menggunakan ATV untuk sampai di spot foto agro wisata. Disamping itu anda juga bisa menjelajahi pulau-pulau lain yang lokasinya masih berada di sekitar pulau pahawang, seperti pulau tanjung putus. Tanjung putus adalah jembatan alami yang sangat unik, keunikan utamanya adalah karena jembatan pasir alami yang menghubungkan Pulau Pahawang Kecil dengan Pulau Tanjung Putus ini hanya muncul ketika air laut sedang surut. Gimana menarik banget kan? Yuk jangan sampai kamu melewatkan destinasi wisata baru yang sangat menarik ini ya.

 

Sumber :@pariwisata_lampung


Post a Comment for "Destinasi Wisata Pahawang Hill"