Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LIST BARANG YANG WAJIB MASUK PACKING SAAT LIBURAN KE PANTAI!

 Halo, peps!

Memiliki waktu libur yang singkat ditengah padatnya aktifitas, ternyata tetap bisa lho digunakan untuk berlibur atau berwisata ke tempat – tempat menenangkan sekaligus menyegarkan. Salah satu pilihan tempat liburan yang bisa dipilih adalah wisata pantai. Objek pantai dipilih karena disana orang – orang bisa melakukan beragam aktifitas yang disukai, mulai dari berenang, bersantai sambil berjemur, berkeliling sambil memotret, hingga aktifitas yang butuh keahlian khusus seperti berselancar atau snorkeling.


https://id.pinterest.com/pin/291678513351888145/ 

Tak hanya itu, pantai dipilih sebagai wisata pilihan liburan singkat karena memiliki akses lokasi yang mudah dijangkau serta biaya masuknya yang relatif murah. Memilih pantai sebagai objek wisata juga terbilang aman, khususnya bagi para orang tua yang akan membawa anak – anaknya liburan.

Liburan ke pantai sama halnya dengan ke tempat wisata lainnya, yakni harus memiliki persiapan yang matang baik dari segi waktu, biaya, hingga packing barang yang akan dibawa. Hal ini tentunya bertujuan agar liburan yang dijalankan terasa lebih menyenangkan nantinya. Nah, jika dalam waktu dekat ini ingin menghabiskan masa libur singkat untuk berwisata ke pantai, berikut ini ada beberapa barang yang wajib banget untuk dibawa. Kira – kira apa saja? Berikut list barangnya!

1.       Air Mineral dan Makanan Ringan

Barang atau produk pertama yang wajib dibawa ketika ingin liburan ke pantai adalah air mineral dan snack. Kedua jenis barang tersebut penting dibawa untuk mengisi perut, terlebih bagi yang tak ingin mengeluarkan uang lebih untuk jajan. Selain lebih irit, makanan dan air yang dibuat atau dibawa sendiri ini juga lebih terjamin kualitasnya sehingga lebih sehat saat  dikonsumsi.

 

2.       Tabir Surya

Bagi yang tak ingin kulit tubuh dan juga wajahnya gosong atau menggelap setelah liburan ke pantai, ada baiknya untuk membawa barang satu ini dalam perlengkapan liburannya. Ya, tabir surya atau sunblock ini penting dan wajib dibawa karena akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang sangat menyengat.

 

3.       Pakaian Ganti dan Handuk

Barang selanjutnya yang wajib dibawa ketika berwisata ke pantai, terlebih yang akan berenang atau snorkeling adalah pakaian ganti dan juga handuk. Perlu diperhatikan, untuk membawa pakaian secukupnya saja agar tas yang dibawa tak terlalu banyak dan memberatkan.

 

4.       Kamera dan Plastik Pelindung Gawai

Barang terakhir yang wajib dibawa selama liburan baik ke pantai atau ke tempat wisata lainnya adalah kamera. Tentunya, barang satu ini sangat berguna untuk mendokumentasikan momen liburan singkat yang menyenangkan ini. Hasil foto – foto yang diabadikan juga nantinya bisa dipublikasikan ke media sosial pribadi lho. Selain membawa kamera, jangan lupakan juga plastik pelindungnya, hal ini untuk menjaga dan melindungi kamera dari cipratan air atau pasir yang bisa masuk dan merusak lensa kamera nantinya.

YENIL
YENIL Isinya cuman kegundahan pikiran yang tidak tersampaikan dengan baik aja.

Post a Comment for "LIST BARANG YANG WAJIB MASUK PACKING SAAT LIBURAN KE PANTAI!"