Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TERSEMBUNYI NAMUN MENAWAN, BERIKUT 5 REKOMENDASI PANTAI YANG COCOK DIKUNJUNGI UNTUK REFRESH PIKIRAN

Halo, peps!

Sibuk bekerja dan efek penat yang akan dirasakan memang tak akan bisa dipisahkan atau terlepas dari kehidupan kita selama ini. Keduanya diciptakan beriringan dan sejalan, maka dari itu kita harus pintar – pintar menyesuaikan waktu bekerja dan mengelola atau mengatasi kepenatan tersebut. Beberapa cara mengatasi rasa penat setelah bekerja adalah dengan beristirahat atau melakukan hobi yang selama ini ditekuni seperti berkebun dan berolahraga.

Namun, bukan hanya itu saja lho, beberapa orang juga memiliki cara tersendiri yang dianggap spesial sebagai stress release, salah satunya yaitu dengan melakukan perjalanan wisata. Mulai dari pegunungan, laut, sawah dan perkebunan, hingga pantai kerap menjadi objek wisata yang kerap dipilih.

Bicara mengenai pantai, memanglah  tepat jika dipilih sebagai tujuan tempat untuk melepas penat. Sebab, banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan jika berkunjung ke pantai, seperti misalnya bermain pasir, berenang, berjemur santai sambil membaca buku, memotret, hingga snorkeling. Nah, agar kegiatan tersebut bisa dilakukan dengan tenang dan nyaman, beberapa orang kerap mencari pantai yang tak ramai namun memiliki pesona yang menawan.

Jika kamu, salah satu dari sekelompok tersebut, tak usah repot mencari atau meriset lagi, sebab, dibawah ini akan ada rekomendasi pantai tersembunyi namun sangat menawan yang bisa jadi pilihan untuk melepas penat. Kira – kira dimana saja pantai tersebut? Yuk, simak bersama ulasannya berikut ini!

1.       Pantai Pulau Peucang


https://id.pinterest.com/pin/69454019226055069/

Rekomendasi pertama untuk pantai  yang sepi namun sangat indah ini berada di Taman Nasional Ujung Kulon, Pandeglang, Banten. Keindahan pantai ini bisa terlihat dari jernih dan birunya air serta terumbu karang di bawah lautnya. Mulai dari surfing, diving, snorkeling, hingga berkemah santai bisa dilakukan di pantai ini. Selain itu, ada juga lho wisata satwa yang dapat dilakukan dan dinikmati secara cuma – cuma.

 

2.       Pantai Koka


https://id.pinterest.com/pin/338825571948611134/

Pantai selanjutnya yang memiliki keindahan menawan namun masih cukup sepi untuk dikunjungi ini berada di desa Wolowiro, Nusa Tenggara Timur.  Disini, kamu bukan hanya bisa menikmati indah dan putihnya pasir serta air lautnya yang sangat bening, namun juga bisa melakukan kegiatan menarik seperti snorkeling dan juga berselancar.

 

3.       Pantai Klayar


https://id.pinterest.com/pin/122723158583024333/

Untuk rekomendasi terakhir yakni Pantai Klayar yang berada di desa Kalak, Pacitan, Jawa Timur. Pantai ini cocok sekali dikunjungi untuk yang ingin menikmati waktu santai dengan memandang dan memotret keindahan alam yang ada. Sebab, hanya di Pantai Klayar ini, kamu bisa menemukan tebing karang yang indah ditengah laut  hingga setinggi 50 meter.

 

 


YENIL
YENIL Isinya cuman kegundahan pikiran yang tidak tersampaikan dengan baik aja.

Post a Comment for "TERSEMBUNYI NAMUN MENAWAN, BERIKUT 5 REKOMENDASI PANTAI YANG COCOK DIKUNJUNGI UNTUK REFRESH PIKIRAN"